12.04.2010

Dunia IT Samarinda

Bookmark and Share

Kita tau perkembangan teknologi di dunia ini semakin berkembang pesat, terbukti dengan kebutuhan kita sehari-hari, sadar atau tidak sadar kita pasti menggunakan teknologi setiap harinya, salah satunya yaitu teknologi informasi, misalnya internet. Dalam dunia IT, apapun yang kita dapat adalah sebuah informasi dari berbagai sumber yang ada.

Maraknya perkembangan teknologi ini pun tentunya akan sampai ke Samarinda, banyak event-event yang bertemakan teknologi ikut meramaikan berbagai tempat, salah satunya adalah AWARI, AWARI kembali mengadakan BIG EVENT dengan tema "Samarinda IT, Photography, Blogger dan Samarinda Gamers" yang diadakan di Samarinda Square. Selain itu banyak komunitas-komunitas yang ada di Samarinda misalnya, komunitas gamer, komunitas hacker, komunitas jejaring sosial, komunitas blogger, dll, hampir semua berbasis teknologi internet.

Dilihat dari banyaknya event teknologi yang diadakan di Samarinda, serta komunitas-komunitas yang bertemakan teknologi, kita tau bahwa di Samarinda teknologi juga sedang berkembang pesat, tidak kalah dari daerah-daerah lainnya di Indonesia Namun yang membedakan adalah cara mereka menggunakan teknologi itu sendiri, ada yang negatif juga ada yang positif. Itulah tujuan dari acara ini yaitu untuk mengenalkan kepada masyarakat sekitar atau komunitas-komunitas IT untuk lebih dekat dan memahami internet sebagai media untuk memperoleh berbagai informasi, bagaimana cara menggunakan internet sehat agar manfaat yang didapat pun sesuai dengan kebutuhan. Dan untuk lebih mengetahui teknologi yang ada serta memanfaatkannya semaksimal mungkin, dan tentu dengan cara yang sehat dan bersih.

Oh iya, di dalam acara ini juga terdapat lomba, yaitu, lomba game online, lomba merakit komputer, lomba blogger, lomba fotografi, dll, dan juga untuk acara hiburan ada band perform yang tentunya akan membuat suasana menjadi ramai

So tunggu apalagi, ikuti dan ramaikan AWARI SAMARINDA, pada tanggal 2-5 Desember 2010 di Mall Samarinda Square jam 10.00-21.00 WITA

"Artikel ditulis untuk mengikuti Lomba Blog Big Event AWARI Samarinda"

2 komentar:

arif setyawan mengatakan...

seru nih kayaknya... tapi ndak bisa ikut nih, ada kuliah di malang. T-T

nb:
share link ya,
tutopod

restoran jepang mengatakan...

wah Samarinda mulai bangkit kaya jakarta,ayo semangat supaya perkembangan IT merata disetiap daerah

Posting Komentar

Comment Please...

Design by Chandra Nugraha.
Copyleft®2010 by ube17 || supported by andra-ulatbulu