12.14.2009

Project Membuat Games Menggunakan Bahasa Java [Part 2]

Bookmark and Share

Seminggu terlewati, dan inilah hasil kerja rodi selama seminggu, membuat game dari software greenfoot ...
tugas Pemrograman Berorientasi Objek (PBO) akhirnya selesai tepat waktu. setelah kejadian minggu lalu haha (bodoh dan terlalu ekstrim) dan selama seminggu itu, selalu berkutat dengan greenfoot.



Dan hari ini, senin, gw presentasi duluan tentang project game greenfoot ini, judul gamenya, tereeeeeng, bolapingpong, tunggu tapi klo gw pikir2, lebih mirip bola2 pantul ga jelas, ya bener, BolaPantul *krik krik krik, seperti game breakout ... klo ada yang tanya kenapa gw bisa maju duluan, silahkan baca ini

oh ya greenfoot itu sebuah software, software untuk membuat games dari bahasa java, lebih lengkapnya atau klo ada yang mau download softwarenya silahkan langsung ke website greenfootnya. klo ada yang mau sources code nya, bisa di download ... silahkan, gratis ...

Download Game Greenfoot BolaPantul

DAN YA, GW LUPA, TERNYATA TUGAS AI JUGA HARI INI DIKUMPUL ... DAN GW BELUM NGERJAIN SAMA SEKALI, AAARGGHH INI GARA2 GREENFOOT.
SELAMAT ... !!

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Please...

Design by Chandra Nugraha.
Copyleft®2010 by ube17 || supported by andra-ulatbulu