12.08.2009

Project Membuat Games Menggunakan Bahasa Java

Bookmark and Share

buat game, hmm, huah ... yeeaaaahh, oh, tugas ini sudah dari beberapa minggu lalu, sampe sekarang belum selesai, belum selesai? tepatnya belum memulai untuk mengerjakan, belum dapat ide ... yeeaaaahh B-) uh

kemaren pas kuliah pemrograman berorientasi objek, dosennya ngebahas project games nya. kata dosennya, ok project kalian sudah sampe mana? belum selesai ya? paling ga sudah ngerjakan kan, minggu depan saya minta kalian presentasi kan project kalian, walaupun belum 90%, yang penting ada lah bahan ... sekarang tulis nama kelompok kalian, kumpulkan, kita undi kelompok mana yang maju duluan minggu depan ... atau ada yang bersedia maju duluan? saya pak! gw angkat tangan, huah, entah kenapa kok gw angkat tangan, mau maju duluan? kata dosennya, iya pak, hahah,

serius kah gw ini ... ?? hahaha, hahahahah ... hahahaha,
wauw, belum ngerjakan apa2 ... masih 0% kelompok lain mungkin sudah ada yang 50% 60%, kelompok gw belum memulai satu pun pergerakan yang berarti ... wauw, dan gw angkat tangan, mau maju duluan ... apa yang di presentasikan ... ?? entahlah, haha ...
untunglah kata dosennya presentasinya ga usah pake slide atau bahan2 lainnya, langsung ngomong aja, gamenya gimana, simulasinya gimana, huh, sedikit menenangkan ...

4 komentar:

LeNi EcHiZeN mengatakan...

masa' sih waktu itu kamu angkat tangan mau maju duluan??? aku lupa ehh, kamu waktu itu presentasikan game apa..

Chandra Nugraha mengatakan...

aku, haha, refleks, angkat tangan, padahal belum ada ide, wakakakak, ekstrem kan,
nda papa len, supaya bisa kerja harus gitu, harus di tantang, wekewekewek,
aku game itu nah "ulatbulu devil", game mu apa? yang malaikat pencabut nyawa itu kah?

LeNi EcHiZeN mengatakan...

haha,, iya "soul eater" alias "malaikat pencabut nyawa"...
bener2 daah,, itu presentasi yang tak terlupakan..
g da persiapan pas mau maju.. :))

Anonim mengatakan...

wauw...wauw...

just walking-walking...

meramaikan blog temen2/orang2...

/*org gk ad kerjaan*/ :D

Posting Komentar

Comment Please...

Design by Chandra Nugraha.
Copyleft®2010 by ube17 || supported by andra-ulatbulu