1.23.2009

Modifikasi Tampilan CMD

Bookmark and Share

haloo ... selamat (pagi/siang/sore/malam/subuh) coret yang tidak perlu!
Ada sedikit trik nih di CMD ...
pasti bosan kan dengan tampilan CMD yang ada di windows?
disini kita akan mencoba memodifikasi tampilan CMD lain dari biasanya ...

mungkin diantara teman2 pasti sudah ada yang tau dengan trik ini,
tapi ga ada salahnya kan klo di posting lagi disini ... hehe,

OK! Langsung aja ...
1. Pertama buka notepad (start ==> run ==> notepad)
2. Kemudian ketikkan code berikut. copy paste aja



3. Kemudian klik save as, type pilih all files, simpan di C:\ dengan nama system.bat

4. Kemudian Buka notepad lagi. copy paste kode berikut:



5. Kemudian klik save as, type pilih all files, simpan di C:\ dengan nama system.reg

6. Kemudian klik double system.reg

7. OK! ternyata sudah 5 kali kata kemudian diucapkan.
Selesai!! sekarang klik start, klik run, ketikkan cmd, maka akan muncul seperti gambar berikut:



Selamat mencoba ... !!!
Semoga bermanfaat ...

4 komentar:

Chalief mengatakan...

begh..begh..inpo kece neh....kayanya bisa bermanfaat buat gw....wkwkwkw....mantaphhhh....maen2 k' www.chalief.blogspot.com lah.....

aNDrA_uLAtBULU mengatakan...

iya ...
kita kan harus berbagi ilmu agar bisa bermanfaat, hehe ...
ya mudah2an artikel ini bisa bermanfaat buat yang membaca ...

Ntan13 mengatakan...

hueeeeeeeee..
keren lo! blajar dari mana?
:D

aNDrA_uLAtBULU mengatakan...

ah biasa aja koq ...
hehee ...

udah dicoba belum ... ???
bisa?

Posting Komentar

Comment Please...

Design by Chandra Nugraha.
Copyleft®2010 by ube17 || supported by andra-ulatbulu