6.06.2010

Si Emen (Hamster) Melahirkan 3 Anak

Bookmark and Share

Baru sebulan punya hamster eh si Emen (nama hamster) melahirkan 3 helai anak, tepatnya tadi sore sekitar jam setengah 5. Wah selamat ya aku jadi ayah, loh *krik krik. Maklum lah, baru ini punya peliharaan, *pegang aja gak berani heheh. Semuanya tanpa persiapan, karena emang gak tau kapan dia mau melahirkan, kata orang rumah dari tadi malam si Emen itu sudah seteres tingkat dewa, gelisah, bolak balik terus (dan itu memang ciri-ciri hamster yang mau melahirkan) hoo begitu, yayaya.

Alhasil si Emen melahirkan dengan keadaan kandang yang seperti biasanya, cuman di kasih tambahan tisu, entah buat apa gak tau tapi sepertinya tisu itu buat air mata si anak yang nangis begitu terlahir, hmm. Si jantan (omen) segera ku carikan kardus tempat aman (katanya, supaya si jantan gak makan anaknya) hoo begitu, yayaya.

Setelah anak pertama dan kedua lahir, langsung ku pegang *maksudnya ku dorong-dorong pake obeng* dan ku dekatkan ke induknya dengan maksud agar anaknya di susuin, tapi begitu anak ketiga lahir, eh malas anak ketiga yang disusuin, dua anak lainnya malah dibiarin. Setelah cari-cari artikel di google, yang ku baca seharusnya, begitu dia melahirkan, anak-anaknya gak boleh di pegang *di dorong pake obeng* karna si induk gak mau ngurusin anaknya jika anaknya sudah tercampur bau manusia. Wah kesian ya dua anak hamster yang malang itu ya, gak di urus dan gak di susuin, seperti tak diakui oleh ibunya, sungguh malang sampai ke lubuk hati, hmm

Update: Ternyata pas malam melahirkan anak 1 lagi, total 4 anak

5 komentar:

LeNi EcHiZeN mengatakan...

ah, kasiannya pank tu 2 anak hamster..
gara-gara kamu jadi gak diurusin ma induknya,..

andra_ulatbulu mengatakan...

Gak jadi, dia kasian sama anaknya, jadi di urusin semua, sampe umur 1 bulan, hehe, nanti ku upload poto nya berempat, hehe

leni4869 mengatakan...

nah, mana??? foto yang berempat???
udah lewat 1 bulan neh...
masih ada jg lah hamster mu hingga sekarang??

HamsterOnline Malang mengatakan...

tipsnya sangat bermanfaat sekali bro...
blog nya sangat informatif...:)

Anonim mengatakan...

gpp kh i2 serbuk kayunya gak di ganti selama anaknya masih menyusui..

Posting Komentar

Comment Please...

Design by Chandra Nugraha.
Copyleft®2010 by ube17 || supported by andra-ulatbulu