12.02.2009

Pemrograman Berorientasi Objek (java) - Program Kalkulator

Bookmark and Share

Ini dia nih, dapat tugas dari matakuliah Pemrograman Berorientasi Objek (PBO) ...
disuruh membuat program kalkulator menggunakan bahasa java ...

kira2 screenshotnya seperti ini, klo ada yang berminat silahkan download saja, gratis ...



download programn kalkulator java

download juga versi kalkulator lainnya

download program kalkulator java full

semoga bermanfaat ...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

itu pake sw apa??

andra_ulatbulu mengatakan...

maksudnya? softwarenya?
klo codingnya pake notepad biasa aja, karna emang diajarin dosennya begitu, hehe

mL&Ms mengatakan...

nice

Andrey mengatakan...

NGapain repot2 pake notepad, pake netbeans beres.

Posting Komentar

Comment Please...

Design by Chandra Nugraha.
Copyleft®2010 by ube17 || supported by andra-ulatbulu