3.17.2009

PR (1)

Bookmark and Share


ada PR dari kuzkuz
waduw ini PR anak sekolah yaa ...
aku kan udah kuliah, ga sekolah lagi ... ya udah gpp, dikerjain aja dah ...
ini ku jawab waktu masih jadi anak sekolahan, hehee ... memori SMA ... kenang2an ...
jadi kangen sekolah ... huhuhuu,

1.Nama sekolah
berhubung udah kuliah jadi ku tulis, Alumni SMA Negeri 1 Samarinda

2.Nama ketua kelas
sapa yaa ... tau ah, waktu kelas 3 si Ali Ridho
klo kating dikampus si Olly

3.Jabatan di kelas
anggota 3 IPA 1
pembantu dekan 1 hahahaha, mahasiswa laaah ...

4.Guru paling killer
bu nur ... tapi baek koq ... hheeehe, pisss buu ... (saya kangen ibu, hahaha)

5.Nama kepala sekolah
dulu pak suardi, ga tau sekarang ...
mungkin obama ... hmm,

6.Nama wakil kepala sekolah
aduh ga tau ... lupa, aku emank ga hapal nama2 guru dosen ato apa lah sebagainya ... (maap kan saya pak, bu, saya terlalu jujur)

7.Ketua kelas
udah dibilang tadi koq ditanya lagi ...
tapi waktu kelas 1 pernah jadi ketua kelas, ditunjuk karena tukang ribut, selanjutnya aku yg nunjuk sapa2 yang jadi seksi ini itu ...

8.Pelajaran paling gak disukai
waktu SMA ... SEJARAH ... !!! SEJARAH ... !!! sebenernya pelajarannya bagus, cuman karena gurunya yang "senang melihat orang susah, susah melihat orang senang" yaaa jadi ga enak,
aduh maap mungkin saya berburuk sangka, maap ... piss,
pernah dikeluarin dari kelas karena ga ngerjain tugas ... alhasil, sejak itu ga pernah masuk pelajaran sejarah sampe lulus ...
tapi nilai ku baik2 aja koq, its ok ... bangga, hahaha,

9.Kegiatan rutin di kelas
yang pasti tidur ... smsan, dan yang paling penting adalah belajar ...
ingat tujuan sekolah itu adalah belajar wahai anak muda ... !!!

10.Skors
kaga pernah, waktu SMA aku murid baek2 ... bener, sumpah ...

11.Hukuman
hukuman buat ku itu tiap pagi,
tiap pagi telat, tiap pagi juga aku nyapu dan bersihin kaca jendela ... berdua sama temen, hehee,
"hai ratu telat! bagaimana kabarmu sekarang ... ???"

12.Bikin PR di kelas
jelas ... !!!

13.Pengaturan tempat duduk
ga pernah ... kelas 3 duduk sama cewe, temen dari smp ...

14.Nomor absen
aduh lupa, nomor 10 kayanya ...

15.Jurusan sekolah
kelas 1 belum ada
kelas 2 Ilmu Alam ...
kelas 3 Ilmu Alam ...

16.Bolos
ya iya lah ... gmn sih, sekolah tanpa bolos itu sama kaya kertas putih tanpa goresan tinta ...
putih, tanpa warna warni, ga asik ... hahaha, sok ..

17.Rame
ho oh ... rame ...

18.Adik kelas yg rese
ade kelas baek2 semua, kk kelasnya aja yang rese ...

19.Kakak kelas yg rese
ga tau ...

20.Bawa hape ke sekolah
always ...

21.Berantem
ga

22.Pelajaran yg disukai
Olahraga ...

23.Tempat favorite di sekolah
hmm ...
bawah tangga, diatas matras ... dan WC!!

24.Kantin
kantin?? hmm ... ada makanan, ada minuman, tempat bolos ...

25.Melanggar aturan
tiap pagi telat, berarti tiap pagi melanggar aturan ...

26.Baju dikeluarkan
kadang, tapi kebanyakan iya ... terbukti, sampe dirumah baju tetap rapi ...

27.Nyontek
paling juga kerja sama pas ujian ato apalah sebagainya ...
tingkatkan kerjasama beybeh ... !!!

28.Panggilan di sekolah
chanu ==> chandra nugraha, nama lengkap ku, haha ...
klo dikampus, dipanggil UB ==> ulatbulu
klo diluar dipanggil andra

29.Message for your youngster
wahai para penerus ku ... ikuti lah jejak ku ...
dijamin ...
hua ha ha ha ...

30.TAG!
1. mauren
2. stillyaM
3. raditya maiia
4. nindy
5. mayka

5 komentar:

mayka risyayatul mengatakan...

*hehe*
mksh y, kak.
udh d ksh pe-er.
ntar deh mayka kerjain..
:D

Raditya Maiia- mengatakan...

hahahaha makasih yaaa ini di kerjain? (iyalah!)

Raditya Maiia- mengatakan...

di copy aja kan ka?

Fauzan NR mengatakan...

Kayak'e, kok podo wis bisa bikin blog rame tho?

Blog saya kelaparan, kasihan butuh pengunjung....

Tapi, kalau anda berkenan membimbing saya... saya sangat berterimakasih.

Saya masih pemula belum banyak penegetahuan....

Jadi... tolong ya?

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Tri Wahyuni mengatakan...

#ngakak aq baca postingan di blog'mu.. ^_^

Posting Komentar

Comment Please...

Design by Chandra Nugraha.
Copyleft®2010 by ube17 || supported by andra-ulatbulu