12.28.2008

Postingan Pertama

Bookmark and Share

wah wah wah ...

posting pertama nih ... bingung mo nulis apaan ...
maklum, baru buat blog, jadi wajar, KATRO', hahahah


aduh, sumpah bingung ...
mulai dari mana ya ...
nama? nama ...
ya namaa ... Perkenalan,
aduh norak banget sih ... (maklum lah ... ok)

nama sayaaa ... panggil aja andra, panjangnya Andra n The Blackboard
tapi dikampus biasa dipanggil UB ...
apalagi ya, hmm ...
no punggung? aduh salah,
pernah sekolah? (wah ga cocok pertanyaannya)

pernah muda? aduh bukan, itu judul lagunya BCL ...


apa ya ...
hmm ... kuliah?
gw mahasiswa Universitas Mulawarman Samarinda,
sekarang baru semester 3 ...


Ini poto gw umur 1 taon ...
lihatlah betapa ngerinya ...

dari kecil aja udah keliatan cakepnya, gmn besarnya ....
hahaha ... narsis,
ga narsis ga usah hidup ...

dilahirkan di samarinda,
hari selasa tgl 10 oktober 1989
ga tau lokasinya dmn, gw lupa, blm nanya ke bonyok ...


waktu kecil sering gigit kakaknya ...
trus sembunyi dibalik pintu,
sungguh tragis nasib sang kakak,


ok! segitu aja dulu perkenalan nya ... kapan2 disambung lagi, (ga tau kapan, hehe)
posting pertama judulnya perkenalan ...
hahahaha ..
aneh ... !!!
ini blog pertama gw, jadi wajar klo semuanya serba aneh ... harap maklum,
its ok ...

yang pasti sekarang gw butuh kritik dan sarannya ...
tengkyu ...

sampe ketemu di postingan selanjutnya ...

2 komentar:

Chandra Nugraha mengatakan...

aneh ...
aneh ...

Anonim mengatakan...

Naaah si BUNGUL...

Posting Komentar

Comment Please...

Design by Chandra Nugraha.
Copyleft®2010 by ube17 || supported by andra-ulatbulu